-->

Polres Pidie apel Operasi Keselamatan Seulawah 2021

Fery author photo

Pidie, BAP--Dalam rangka operasi keselamatan Seulawah tahun 2021, Polres Pidie di Mapolres setekpat,  Senin 12/4/2021.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H selaku Inspektur Apel dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. 

Apel yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Pidie, dihadiri Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST, Dandim 0102/Pidie, seluruh Forkopimda Kabupaten Pidie, Personil Polres Pidie, Personil TNI/POM 0102/Pidie, dan satu Pleton Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie. 

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H saat memimpin apel Operasi Keselamatan Seulawah 2021 di buka dengan ditandai oleh pemberian pita oleh Inspektur Apel kepada tiga perwakilan dari Satuan Lantas Polres Pidie, POM dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie.  

Dalam Kesempatan itu kapolres menegaskan, Operasi memiliki sasaran yaitu menegaskan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. 

Secara kasat mata di ketahui bahwa wilayah Kabupaten Pidie masih terlihat dan dirasakan bahwa kurangnya kesadaran masyarakat terkait ketertiban berlalu lintas. 
Maka dari itu menjadi dorongan kepada.

"kita untuk melaksanakan Operasi Ini dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan aspek humanis" katanya.

"Kita harus bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berkendara roda dua dan mpat, mengenai pentingnya mentaati aturan lintas yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan fisik seperti spion dan helm," tegas AKBP Zulhir Destrian. 

Kapolres menambahkan, giat Operasi Keselamatan Seulawah 2021 tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari 12 April 2021 akan berakhir pada 12 April 2021.

Menurutnya. Setelah giat ini sukses dilaksanakan kita juga harus melakukan evaluasi dan analisa mengenai jalannya Operasi.

Setelah melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2021, AKBP Zulhir lanjut memberikan bingkisan berupa sarung tangan, helm dan alat kendaraan lainnya kepada seluruh Komunikas Roda 2 perwakilan yang ada di Kabupaten Pidie.
Share:
Komentar

Berita Terkini