-->

Politisi PA Minta Pemkab Atasi Sampah yang Menumpuk

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Pandangan kurang sedap terlihat dipinggir Jalan Lintas penghubung Kecamatan Tanah Jambo Aye dengan Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, atau Jalan Teuku Chik di Tunong.

Hal itu disebabkan karena adanya sampah yang menumpuk di jalan lintas Samakurok tepatnya dipasar Kaki Lima Kilang Padi Ampon Wen.

Amatan beritaacehpoe.net di lapangan, tumpukan sampah terlihat sepanjang 5 meter menggunung dipinggir jalan. 

Pengedara yang melewati jalan tersebut sampai menutup mulutnya, karena tumpukan sampah tersebut mengeluarkan bau yang tak sedap.

Tumpukan sampah seperti ini sudah lama, bahkan sudah hampir dua minggu.

"Sampah ini dibiarkan seperti tidak ada yang mengurusnya," kata Rusli (35), warga yang sedang melintas, Selasa 13/4/2021. 

Sementara itu Ketua Forum Bersama (Forbes), Dewan Perwakilan Rakyat DPRK Dapil VI Kabupaten Aceh Utara, Teuku Oetman yang biasa disapa Ayah Oet mengungkapkan, bahwa pihaknya meminta Dinas terkait, untuk segera membersihkan tumpukan sampah tersebut, dikarenakan selain mengganggu pemandangan juga bau menyengat, ampah tersebut mengeluarkan aroma yang tak sedap.

"Kami selaku wakil rakyat, meminta agar Dinas terkait untuk segera membersihkan tumpukan sampah tersebut. Karena selain mengganggu pemandangan dipinggir jalan, sampah itu juga mengeluarkan aroma yang tidak sedap," ungkap Politisi Muda dari Partai Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini