-->

Politisi PA Apresiasi Kegiatan Sunat Massal

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kegiatan Bakti sosial sunat massal gratis yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara, mendapatkan apresiasi dari Politisi Muda Partai Aceh (PA)Teuku Oet Man yang biasa disapa Ayah Oet.

Dikatakannya. Kegiatan sunat gratis yang dilakukan Dinkes Aceh Utara itu sangat bermanfaat sehingga dapat membantu masyarakat ditengah bencana dunia melanda negeri ini.

"Kegiatan sunat massal gratis yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan untuk anak-anak kurang mampu baik itu Yatim-piatu maupun Fakir miskin, dengan program sunat massal gratis.
Ini suatu kegiatan yang sangat mulia yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan," kata Teuku Oet Man yang sering disapa Ayah Oet kepada beritaacehpoe.net Rabu 28/4/2021.

Lebih lanjut Ketua Forum Bersama (Forbes) juga Dewan Perwakilan Rakyat DPRK Dapil VI Kabupaten Aceh Utara itu sangat mengapresiasi kegiata yang dilakukan Dinas Kesehatan Aceh Utara, beserta Stafnya yang telah bekerja keras serta turut mensukseskan acara itu.

"Kita apresiasi kegiata ini apa lagi ini sunat massal terbesar khususnya di Aceh Utara, mingkin di Aceh pada umumnya," pungkas Politisi Muda dari Partai Aceh.

Selain itu dirinya berharap nantinya kegiatan seperti ini terus berjalan seperti kegiata yang di lakukan kemarin oleh Dinas Aceh Utara.

"Kita harapkan sunat massal gratis ini tidak terhenti sampai bulan ini sahaja, kedepannya juga dilakukan kegiatan serupa, supaya nantinya anak Yatim-piatu, Fakir-miskin, maupun bagi mualaf yang kurang mampu dapat terbantu" harap Ayah Oet.

Share:
Komentar

Berita Terkini