-->

Ops Keselamatan Seulawah 2021, Satlantas Polres Aceh Singkil Bagikan Masker

Fery author photo

Singkil, BAP--Satlantas Polres Aceh Singkil, laksanakan kegiatan Ops Keselamatan Seulawah 2021, serta pelaksanaan imbauan Kamseltibcar Lantas dan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.


Kegiatan itu berlangsung di Jalan Singkil-Subulusalam Gampong Rimo Kecamatan Gunung meriah, Aceh Singkil, Sabtu 17/4/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk berbagi Masker kepada pengguna becak motor (Bentor) supaya selalu meningkatkan kualitas Kamseltibcar Lantas serta menggugah kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan.

Pelaksanaan itu dipimpin langsung oleh Kepala sat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH. MH bersama Kanit Dikyasa, Aipda Tusirin, Kanit turjagwali, Bripka Hasrul Fuadi dan lima Personil Satlantas Polres Aceh Singkil.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH. MH kepada media ini melalui relis, dengan tujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hasil pelaksanaannya nanti meningkatnya kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kondisi Kamseltibcar Lantas yang kondusif serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas," ujar Mulyadi.

Ia juga mengatakan, dengan bertambahnya kesadaran masyarakat untuk tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, dan berusaha selalu memutusnya dengan menerapkan protokol Kesehatan.

"Kita yakin, dalam menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Imbauan kita juga agar pengguna lalu lintas selalu memakai Masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkas Mulyadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini