-->

Koramil Dewantara Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Miskin

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Di tengah kondisi pandemi Covid-19, personel jajaran Koramil 03/Dewantara Kabupaten Aceh Utara peduli terhadap warga sekitarnya. Mereka membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu, Jum'at, 2/4/2021.

Dalam kesempatan itu, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya menyampaikan, hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia, memberikan sedikit sedekah berupa nasi kotak.

"Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah Kecamatan Dewantara," ucap Kapten Edi.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara Masyrakat dengan Personel Koramil 03/Dewantara, dalam kegiatan kali ini pihaknya memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga di 3 Desa di wilayah Dewantara. 

Desa yang akan mendapatkan bantuan pembagian Nasi Bungkus yaitu Desa Keude Bluka Teubai, Desa Bangka Jaya (TPI Bangka Jaya) dan Desa Geulumpang Sulu Timur, dengan sasaran yang di utamakan yakni Tukang Becak, Buruh Kasar, Kaum Duafa dan fakir miskin, Nelayan dan Anak Yatim-Piatu. 

Nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat disediakan sebanyak 80 bungkus dan akan diberikan kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini rutin dilakukan dengan cara menyisihkan sebagian rizki baik oleh Babinsa untuk membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini," tambah Kapten Edi.
Share:
Komentar

Berita Terkini