-->

Kepala SMKN 1 Muara Batu Lantik Pengurus OSIS Baru

Fery author photo

Aceh Utara, BAP--Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS SMKN 1 Muara Batu Aceh Utara Periode 2021–2022 dilaksanakan di aula sekolah, Sabtu 3/4/2021.

Kepala SMKN 1 Muara Batu Aceh Utara, Drs Bukhari. MM dalam sambutannya berharap, OSIS kali ini agar lebih sukses dibandingkan dengan tahun-tahun lalu dan dapat menjalin hubungan dengan sekolah lain dengan baik dan diharapkan alumni SMK nantinya lebih mandiri serta dapat bekerja di industri industri terbesar bahkan dapat bekerja di perusahaan luar Negeri.

Sedangkan, Dra Muliana Abdullah selaku moderator dan panitia acara juga memoles kata mutiara sebagai penyemangat untuk anak didiknya, dengan kata, anak-anak adalah sebagai pelanjut sejarah dan penerus cita cita bangsa, maka mari kembangkan karir kalian lewat organisasi siswa intra sekolah.
 
"Jadikanlah dirimu bagaikan air yang mengalir yang dapat menyegarkan tanaman yang kering dan dapat menyuburkan tanah yang gersang" Kata Muliana selaku guru berpesan kepada anak-anak khususnya kelas 3 umumnya kelas 1 dan 2.

Selanjutnya Fadhil selaku ketua OSIS terpilih memaparkan programnya kedepan, diantaranya menjalin kerja sama dengan sekolah-sekolah lain demi kemajuan sekolah
Share:
Komentar

Berita Terkini