-->

Kechik Patahana Terpilih kembali di Gampong Cot Trueng

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Pilkades Gampong Cot Trueng, Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara hari ini Kamis 8/4/2021, terlaksana dengan lancar dan aman. 

Hasil pemilihan 2 kandidat calon Keuchik yang bersaing,Murhaban, nomor urut 1 sebagai Keuchik patahana lolos Untuk periode kedua dengan jumlah 318 Suara sedangkan Nurdin no urut 2 hanya 133 suara tidak sah dan tidak hadir 149 Suara dari total 600 daftar Pemilih Tetap (DPT).

Pantauan media ini, proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Keuchik berlangsung lancar dan aman, masyarakat terlihat sangat antusias datang ke TPS untuk melakukan pungutan suara dengan tetap menjaga prokes.

Panitia Penilihan Keuchik (P2K) Sabri menyiapkan satuTPS (Tempat Pungutan Suara), di halaman Meunasah.

Murhaban mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Gampong Cot Trueng Untuk Kedua kali.

Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, dan akan berusaha untuk menjadikan Gampong ini menjadi lebih baik lagi, Semoga Allah SWT meridhai kita semua,Aamiin,ujar Kecik Raban dengan rasa haru.

Camat Seunddon H.M.Jamil Rasyid didampingi oleh kapolsek Seunuddon dan Koramil 09, mengucapkan selamat untuk Murhaban yang sudah terpilih menjadi Keuchik.

"Pada hari ini kita telah sama sama melaksanakan demokrasi yaitu pemilihan Keuchik, jadi saya mengharapkan agar kita sama sama menjaga agar bisa terlaksana dengan sukses dan Alhamdulillah bisa selesai dengan lancar" katanya.

Apapun hasilnya ini merupakan pilihan masyarakat, bagi yang menang agar jangan merasa tinggi dan sombong, begitu juga bagi yang kalah bukan berarti anda tidak berharga.

Setelah ini mari bersama-sama saling membantu dalam kemajuan Gampong dengan bekerjasama yang baik, Bagi para kandidat Keuchik hari ini harus bisa menghilangkan rasa perbedaan.

"Pada saat setelah selesai pemilihan Keuchik hari ini, jadi sama sama satukan lagi masyarakat kita agar Gampong menjadi maju," ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini