-->

Kasat Lantas Resort Aceh Singkil: Jalan Lintas Subulussalam Rawan Longsor

Fery author photo

Aceh Singkil, BAP--Personil Lalintas Polres Aceh Singkil turun kelokasi untuk memasang spanduk himbauan tentang rawan kecelakaan Lalulintas dan rawan lonsor.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Resor Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH. MH, kepada beritaacehpoe.net Sabtu 3/4/2021 sekira pukul 8:00 wib hingga selesai.

Dikatakannya, selain rawan kecelakaan dan rawan lonsor di wilayah hukum Polres Aceh Singkil juga rawan banjir, kegiatan itu demi menuju Aceh Zero Traffic Accident 2021

"Kegiatan itu Saya pimpin langsung didampingi Ipda Mizan, SE. KBO Lantas, Brigadir Ramadhani, Briptu Joni Pranata, Briptu Dicky Febrian, Bripda Aril Jaka Respati, ini kita lakukan demi keselamatan bagi pengguna jalan raya"  kata Iptu Mulyadi SH. MH.

Dilanjutkannya pesangan spanduk itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas dan pengendara dapat berhati-hati.

"Karena di kawasan ini bebera tempat di jalur Lintas Singkil menuju Subulussalam sering terjadi longsor" lanjutnya.

Menurutnya. Pemasang spanduk itu bentuk himbauan berisikan peringatan kepada para Pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara khususnya dibeberapa titik daerah yang rawan terjadi kecelakaan.

"Dengan tujuan agar pengendara lebih berhati-hati melintasi Jalan yang Sering terjadi Banjir,  jalan Licin, terutama di musim Hujan. Himbauan ini guna menekan angka kecelakaan di wilkum Polres Aceh Singkil. Agar Keamanan ketertiban dan  Kelancaran Lalulintas (Kamtibcarlantas) di Aceh Singkil berjalan dengan baik" himbauan nya.

Share:
Komentar

Berita Terkini