-->

Kapolsek Langkahan Diangkat Jadi Kasat Narkoba Polres Aceh Utara

Jamaluddin author photo

Aceh Utara, BAP—Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri, S.H akan segera diangkat menjadi Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara. Mutasi itu diumumkan setelah terbitnya surat telegram Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada.

Jabatan Kapolsek Langkahan nantinya akan diisi oleh Iptu Erwinsyah Putra, S.H, yang saat ini menjabat Kapolsek Ulim, Polres Pidie Jaya. 

Sementara AKP Darmawanto S.sos yang saat ini menjabat Kasat Narkoba akan ditarik ke Polda Aceh sebagai Paur Subbag Anev Bag Binopsnal Dit Samapta.

Dalam surat telegram yang ditandatangani Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Dirin itu juga tercantum beberapa Kepala Satuan dan Kapolsek.

Di antaranya, Kasat Intelkam Polres Aceh Utara Iptu Andri Permadi, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe. 

Jabatan lamanya akan digantikan Iptu Muhammad Nizar yang saat ini menjabat Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh.

Selanjutnya, Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Siident Ditreskrimum Polda Aceh, jabatan lamanya akan digantikan AKP Ahmad Yani, S.E Kasubagkum Bag Sumda Polres Lhokseumawe.

Kemudian, Iptu Mahmud, S.E, Kapolsek Baktiya dimutasi sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Lhokseumawe, posisinya digantikan Ipda Syadli Kapolsek SImpang Keramat Polres Lhokseumawe saat ini.

Sementara Iptu Yussyah Riandi yang saat ini sebagai Kapolsek Lhoksukon diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Aceh Utara dan digantikan dengan Iptu Samsul, Kapolsek Darul Makmur Polres Nagan Raya saat ini.

Berikutnya, Iptu Heri Kapolsek Baktiya Barat yang telah pensiun akan digantikan Iptu Fauzan, KBO Sat Binmas Polres Aceh Utara.

Dalam surat telegram yang diterbitkan tersebut disebutkan agar personel tersebut diperintahkan untuk segera melaksanakan tugas di kesatuan baru paling lambat 14 hari setelah keluar keputusan Mutasi.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini