-->

Danrem Lilawangsa Tabur 10 Ribu Benih Bandeng di Aceh Timur

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro berkomitmen membantu meningkatkan perekonomian prajurit dan masyarakatnya.

Berbagai inovasi melalui program Lilawangsa Produktif terus dikembangkan di segala bidang. Salah satunya pembudidayaan ikan dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

Hal itu dikatakan Danrem Sumirating Baskoro pada saat menabur ribuan benih ikan bandeng kepada masyarakat kelompok tani di Desa Seuneubok Rawang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis, 1/4/2021.

Setiba di lokasi Desa Seuneubuk Rawang, Danrem Baskoro didampingi Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Camat, Danramil 13/Pereulak Timur, Kapolsek, masyarakat dan kelompok tani Pereulak Timur langsung melakukan penaburan 10 ribu benih ikan bandeng di beberapa kolam yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Baskoro berharap agar menjadi motivasi masyarakat dan pemuda yang belum memiliki pekerjaan agar terus mau berbuat melalui usaha mandiri untuk membangkitkan perekonomian.

"Kita harapkan nantinya dapat meningkatkan ekonomi sekaligus menjadi mata pencaharian dan membantu terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat."

"Selain mendongkrak produktivitas juga diharapkan dapat mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemi covid-19," tambah Danrem Baskoro.
Share:
Komentar

Berita Terkini