-->

Cegah Kecelakaan, Polantas di Aceh Singkil Bersihkan Tumpukan Pasir di Bahu Jalan

Fery author photo

Aceh Singkil, BAP--Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH. MH bersama anggotanya turun langsung membersihkan tumpukan pasir di bahu badan jalan raya kawasan itu, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Aksi bersihkan tumpukan pasir itu berlangsung pada Minggu 18/4/2021 pagi. Personel yang terlibat di antaranya Iptu Mulyadi, SH. MH (Kasat), Brigadir Helmiadi dan Briptu M. Dicky F (anggota).

"Tujuannya tentu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Singkil," kata Kasat Lantas Iptu Mulyadi menerangkan.

Selain itu untuk keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcarlantas) di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak sembarangan meletakan material di bahu badan jalan sehingga dapat mengganggu kelancaran lalu lintas.

"Kami mengimbau agar masyarakar tidak sembarangan meletakan material di atas badan jalan, tentu saja kita harus memerhatikan agar tidak terganggunya kelancaran lalu lintas dan juga perlu memerhatikan keselamatan bagi pengguna jalan lain," pungkas Kasat Lantas.
Share:
Komentar

Berita Terkini