-->

Bupati Rocky Kunjungi Korban Keracunan Gas di Rumah Sakit

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH atau yang akrab disapa Rocky mengunjungi warga yang menjadi korban keracunan gas yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Zubir Mahmud, Sabtu 10/4/2021 pagi.

Di Rumah Sakit dr Zubir Mahmud Idi Rayeuk, Bupati Rocky yang turut didampingi Plt Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aceh Timur Iswandi, S.Sos langsung menuju ke ruang rawat inap tempat korban mendapatkan perawatan medis.

Disela-sela kunjungannya kerumah sakit, Bupati Aceh Timur mengatakan, hari ini masih memantau lokasi yang menjadi titik sumber asap flare apakah sudah aman atau tidak.

"Karena gas ini salah ditempat pembakran yang menjadi masalah adalah bau gasnya bisa kemana-mana akibat efek dari pembakaran," ujar Rocky.

Sebagai Kepala Pemerintahan di Aceh Timur Bupati Rocky turut meminta Standar Operasional Prosedur (SOP) perusahaan harus benar, sehingga tidak menimbulkan dampak yang negatif terhadap masyarakat sekitar.

Terkait sejumlah warga yang berada dilokasi kantor Camat Banda Alam, Rocky mengatakan, kalau situasi dan kondisi sudah aman dan terkendali, nantinya masyarakat akan diminta untuk kembali kerumah masing-masing.

"Kalau situasi dan kondisi nantinya sudah aman dan terkendali nanti masyarakat yang mengungsi harus kembali ke tempatnya masing-masing. Dan yang masih dirawat apabila sudah sehat kita akan kembalikan juga, jika ada yang dirawat akan kita rawat," tambahnya.

Rocky turut berharap agar korban yang masih dirawat akan cepat sembuh, sedangkan untuk situasi saat ini dilokasi sudah terkendali dalam kondisi aman. 

"Kami berharap semoga korban yang masih dirawat agar cepat sembuh," harap Bupati Aceh Timur Rocky.
Share:
Komentar

Berita Terkini