-->

Senyum Merekah Dea, Dapat Bantuan Kursi Roda dari Danrem

Redaksi author photo

Lhokseumawe--Senyum merekah terlihat dari wajah Dea Gracia Sitanggang, anak penyandang disabilitas setelah menerima bantuan kursi roda dari Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Senin 8/3/2021.

Danrem Sumirang Baskoro mengatakan, bantuan kursi roda penyandang disabilitas seperti itu, juga diberikan kepada anggota keluarga prajurit TNI lain yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Dea Gracia Sitanggang yang kini berusia 10 tahun, adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Buah hati Serma Herdianto Sitanggang, prajurit Kompi Markas Korem 011/LW.

Penyerahan bantuan kursi roda kepada Dea turut dihadiri WS Kasi Pers Korem 011/LW, Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag, di rumah Serma Herdianto Sitanggang di Asrama Militer di Lhokseumawe.

Sementara Serma Herdianto Sitanggang mengucapkan terimakasih kepada Danrem Baskoro atas bantuan kursi roda.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Danrem yang telah membantu kursi roda khusus ini untuk Dea anak kami, sehingga dia dapat beraktivitas lebih baik lagi."

"Memang saat ini, kursi roda yang digunakan anak kami sudah rusak dan sekarang anak kami dapat bantuan yang lebih bagus, kami ucapkan terima kasih kepada Komandan yang telah peduli terhadap kami," sebutnya.

Senyum manis Dea pun terurai saat disapa Danrem yang mengatakan "Nanti sore ajak ayah dan ibu keluar ya, jalan-jalan pakai kursi roda baru" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini