-->

Para Pimpinan Balai Pengajian Penuhi Undangan Camat Seunuddon

Zulkarnaen author photo


Aceh Utara, BAP--Camat Seunuddon M.Jamil Rasyid mengundang semua guru Pengajian Sekecamatan untuk memberikan bimbingan teknis dalam pengisian data bes secara elektronik.

Dalam kesempatan itu Camat juga menyampaikan kepada para Guru pengajian dalam menjalankan kan tugas mulia dalam mencetak generasi yang akan datang dengan keikhlasan semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita Semua.

"Pemerintah Aceh sedang berupaya untuk mengimbangi dana pendidikan umum dengan pendidikan Dayah dan balai pengajian di seluruh Aceh" kata Camat Seunuddon M. Jamil Rasyid, kepada beritaacehpoe.net Senin 8/3/2021.

Sementara itu. Koordinator Dayah dalam Kecamatan Seunuddon Tgk. Wahyu menyampaikan maksud dan tujuan Kuisioner Pemutakhiran data Balai Pengajian di Aceh tahun 2021.

"Berdasarkan keputusan kepala dinas pendidikan Dayah Aceh nomor 954/075/2020 tentang penetapan intrumen dan Kuisioner Balai pengajian" ucap Tgk. Wahyu.

Dilanjutkan. Pada tahun 2021 pemerintah Aceh dan Dinas pendidikan Dayah Aceh kembali melakukan Survei balai pengajian di aceh disamping menjalankan amanah Qanun Aceh.

"Sesuai ketentuan yang berlaku,hanya balai pengajian yang tercantum dalam aplikasi e-datuda yang berhak menerima bantuan dari pemerintah Aceh" lanjutnya.

Tgk Wahyu juga meminta kepada pimpinan balai pengajian mohon dukungan untuk menyukseskan kegiatan ini secara serius dan sungguh sungguh berpartisipasi data Balai pengajian masing masing secara akurat.

Kegiatan itu berlangsu di Aula Kantor Camat setempat yang di ikuti 154 Pimpinan Balai Bengajian di Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Senin 8/3/2021.

Kegiatan itu turut dihadiri KUA Kecamatan Seunuddon Mukim Seunuddon dan para tokoh dalam Kecamatan Seunuddon.
Share:
Komentar

Berita Terkini