-->

Polda Aceh Kawal Pendistribusian 6500 Vial Vaksin Sinovac

Fery author photo

Banda Aceh, BAP-- Kepolisian Daerah Aceh memastikan pendistribusian Vaksin Sinovac dikawal dan dijaga ketat oleh anggotanya.

Kepastian tersebut disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil melalui Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Senin 15/3/2021 di Mapolda Aceh.

Lebih lanjut Dirlantas menjelaskan, vaksin Covid-19 bermerek Sinovac sebanyak 6500 Vial tersebut didikawal ketat aparat keamanan dari Bandara Sultan Iskandar Muda menuju Gudang Farmasi di jalan Residen Danubroto, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

"Anggota di lapangan siap mengawal dan memastikan vaksin covid-19 itu aman sampai ke gudang penyimpannya," ucap Dirlantas.

Nantinya lanjut Dirlantas, vaksin tersebut akan kembali digeser ke wilayah-wilayah untuk mempercepat program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

"Vaksin itu nantinya akan didistribusikan lagi ke wilayah. Yang pastinya Polda Aceh siap mengawal kapan pun vaksin tersebut didistribusikan," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini