-->

Permudah Bayar Tagihan Air: PDAM Tirta Peusada, Kerjasama Dengan PT. Pos Indonesia

Dahlan author photo

Aceh Timur, BAP–Mempermudah pelanggan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, dalam membayar rekning air, PDAM setempat akan bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia (PERSERO).

Hal itu dikatakan Direktur PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, Iskandar, SH saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Langsa di Kantor PDAM Tirta Peusada, di Keude Dua, Darul Ikhsan, Selasa 23/3/2021 pagi.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini pihak kita akan menandatangani kontrak kerjasama antara PDAM Tirta Peusada dengan PT. Pos Indonesia. Hal ini kita lakukan untuk mempermudah pelanggan PDAM dalam membayar rekning air," kata Iskandar.

Sementara itu Kepala Pos Indonesia Cabang Langsa, Yasin H. Ismail didampingi Maneger Jasa Keuangan Darma Purba, dan Kepala Kantor Pos Idi Rayeuk Herwansayah, disela-sela kunjungannya mengatakan, setelah kerjasama ini terjalin, kedepan pelanggan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur dapat membayar rekning air melalui kantor pos terdekat, agen pos dan aplikasi Pos Giro melalui ponsel android.

"Bahkan, nantinya pembayaran rekning air PDAM Tirta  Peusada Aceh Timur dapat dbayar di kantir Pos seluruh Indonesia," paparnya.

Saat ini, kata Yasin untuk Aceh Timur sendiri mempunyai enam Kantor Pos, yakni Kantor Pos Birem Bayeun, Kantor Pos Peureulak, Kantor Pos Idi Rayeuk, Kantor Pos Idi Cut (Darul Aman), Kantor Pos Julok dan Kantor Pos Simpang Ulim.

"Kerjasama ini akan dimulai dalam waktu dekat ini, setelah pihak PDAM Tirta Peusada dan pihak kita dari PT. Pos Indonesia mempersiapkan seluruh kelengkapan administrasi kontrak kerjasama," pungkas Yasin. 

Share:
Komentar

Berita Terkini