-->

Media Online Berita Aceh Poe Rayakan HUT ke-1

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Hari ini, Senin 22/3/2021, Media Online Berita Aceh Poe (Beritaacehpoe.net) merayakan HUT ke-1 di Istanbul Coffee, Idi, Kabupaten Aceh Timur. Acara ini berlangsung sederhana, dihadiri puluhan undangan.

"Tanpa terasa, setahun sudah kami bertahan. Tentunya ini tidak mudah, mengingat kami adalah satu di antara banyaknya media online, khususnya di Aceh. Kami harus mampu meyakinkan pembaca bahwa Berita Aceh Poe layak jadi rujukan informasi," kata Pemimpin Redaksi, Istanjong di sela acara tersebut.

Ia menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang selama ini telah mendukung keberadaan Berita Aceh Poe sebagai media independen dalam mejalankan tugas jurnalistik.

"Bertahannya media ini juga tak lepas dari segenap dukungan semua pihak. Alhamdulillah, terima kasih kepada semuanya, baik dari jajaran pemerintah daerah, DPRK, segenap organisasi dan teman-teman wartawan serta segenap tokoh yang hari ini sudah hadir hari ini, " tandas Istanjong.

"Ini tidak hanya sekadar perayaan, namun juga jalinan silaturrahim. Semoga Allah memberkahi," tambahnya.

Kegiatan santunan anak-anak yatim.
Selain itu, sejumlah anak yatim juga menerima santunan berupa uang tunai pada acara ini. Hal ini, kata Istanjong, sebagai bentuk syukur dari setahun perjalanan Berita Aceh Poe.

Hadir dalam acara ini sejumlah pihak seperti dari unsur pemerintah daerah Aceh Timur dan Aceh Utara, DPRK Aceh Timur, segenap organisasi pers, wartawan berbagai media dan para tokoh.
Share:
Komentar

Berita Terkini