-->

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Nasional

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Kecelakaan maut terjadi di Jalan lintas nasional tepatnya di Desa Mantang Pudeng, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur Pagi dini hari, Minggu 7/3/2021.

Kecelakaan maut itu terjadi antara Trucuk Tronton BK 8791 XC dari arah Banda Aceh menuju Medan Sumatera Utara dengan Isuzu Traga BK 8144 ER bermuatan ikan yang di Sopiri oleh Muhammad Basyir (23) melaju dari arah Medan menuju ke arah Banda Aceh.

Kejadian maut itu terjadi sekira pikul 03:32 Wib pagi dini hari, menurut sumber terpercaya kepada beritaacehpoe.net menyebutkan sopir Isuzu Traga meninggal di tempat denga kondisi mengenaskan.

"Sopir Isuzu Traga meninggal di tempat, menurut informasi yang saya ketahui sopir yang meninggal itu warga Desa Samakorok Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dan saya sempat menelpon pihak otoritas berwenang" kata sumber terpercaya.

Menurur sumber terpercaya Muhammad Basyir sopir Isuzu Traga terpental keluar mobil sehingga jatuh kedalam lening persawahan Desa Mantang Pudeng, dan patah tulang dan tangannya putus.

Hingga berita ini ditayangkan beritaacehpoe.net belum dapat diperoleh data akurat dari otoritas berwenang terkait kecelakaan maut itu.

Share:
Komentar

Berita Terkini