-->

Kapolda Aceh Resmikan dan Launching Gedung SPKT Digital Polres Pidie

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, beserta rombongan PJU Polda Aceh meresmikan dan melaunching Gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital (SPKTD) Polres Pidie. Selasa, 16/3/2021.

Peresmian Gedung tersebut dihadiri oleh Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E, Wakil Bupati Pidie, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, seluruh PJU Polres Pidie, Dandim 0102/Pidie, serta pejabat Forkopimda Kab. Pidie. 

Sementara Kapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh. 

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pidie serta seluruh Forkopimda Kabupaten Pidie yang sudah datang dan meresmikan Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Digital (SPKTD) Polres Pidie.

"Renovasi Gedung SPKTD Polres Pidie merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan dan memperbaiki infrastruktur pendukung kegiatan Kepolisian," sambung Kapolda. 

Dilanjutkanya. Dengan adanya renovasi serta modernisasi Gedung SPKTD ini, diharapkan dapat menambah semangat kerja para Personel dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pidie. 

"Tugas Negara adalah menjamin hak dan melindungi warga Negaranya sendiri. Oleh karena itu kita selaku orang yang mempunyai kewenangan melakukan itu, ayo kita sama sama bekerja melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat dengan setulus hati. Demi Aceh yang lebih maju,"  ujar Kapolda. 

Mudah-mudahan Kab. Pidie menjadi wilayah yang lebih maju lagi dengan terus meningkatkan SDM nya, tambah Kapolda. 

"Saya berpesan kepada Personel Polres Pidie, jaga dan rawat Gedung ini dengan sebaik-baiknya sehingga Gedung SPKTD Polres Pidie dapat digunakan sebaiknya mungkin sehingga memudahkan memberikan pelayan kepada masyarakat, bila mana pembangunan tanpa diiringi perawatan yang baik maka akan menjadi sia-sia," ucap Kapolda. 

Tetap jaga protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan jaga jarak agar kita terhindar dari Covid-19,. Pungkas Kapolda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini