-->

Kampung Tangguh Gelar Penanaman Perdana Hidroponik

Fery author photo

Subulussalam, BAP--Salah satu kampung tangguh di Aceh, tepatnya di kampung tangguh Ringin Asri Jaya Kresna Desa Mukti Makmur  Kecamatan Simpang Kiri, Subulussalam, menggelar penanaman perdana hidroponik yang dihadiri Pejabat Polres setempat dan Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, Kamis 18/3/2021.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Dirbinmas Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregat, S. I. K, mengapresiasi dan mendukung kegiatan penanaman perdana hidroponik di desa tersebut, kutip Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H.,S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya. 

"Dengan kegiatan itu, diharapkan desa tersebut menjadi kampung tangguh dari segi ketersediaan dan ketahanan pangan, kemudian dapat mencegah pandemi Covid-19," tutur Kabid Humas. 

Selanjutnya dengan kampung tangguh itu diharapkan situasi Kamtibmas di desa tersebut dapat terpelihara dan selalu kondusif serta damai.

"Dalam penanaman perdana hidroponik di kampung tangguh desa itu, juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh setempat" tutup kabid humas. 
Share:
Komentar

Berita Terkini