-->

Jalan Lintas Jambo Aye-Baktiya Rusak Parah

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Jalan rusak parah di Gampong Samakurok Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, sampai saat ini tak kunjung diperbaiki oleh pemkab setempat. Padahal, jalan tersebut sangat dibutuhkan warga.

Tak hanya itu, jalan ini juga menjadi penghubung antara Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Kecamatan Baktiya. Namun, terbiarkan rusak begitu saja hingga bertahun-tahun.

"Warga yang lewat tiap harinya, harus merasakan gelombang dan getaran saat mengenderai sepeda motor, karena kondisi jalan ini sudah rusak parah," ucap Anwar (56), seorang warga Samakurok, Sabtu, 27/3/2021.

Hal serupa juga diutarakan Taleb (60), seorang warga gampong yang sama. Ia berharap Pemkab Aceh Utara berkoordinasi dengan dinas terkait untuk lebih memperhatikan kondisi jalan ini, karena sangat sulit dilalui, bahkan beberapa hari terakhir, ada truk pengangkut meterial terperosok.

"Semoga bisa menjadi perhatian pemerintah. Ini semata-mata untuk memajukan desa di pedalaman yang kurang perhatian dari pemerintah daerah," ujar Taleb.
Share:
Komentar

Berita Terkini