-->

IPSM Kecamatan Sawang Dikukuhkan, Ini Harapannya

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Camat Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara Munzinuddin,S.Sos mengukuhkan pengurus IPSM kecamatan setempat, berlangsung di aula Kantor Camat Sawang, Selasa 23/3/2021.

Prosesi pengukuhan turut disaksikan langsung oleh Ketua Umum IPSM Kabupaten Aceh Utara Mukhtaruddin,S.Pd dan Juga anggota DPR Aceh H.Tantawi serta beberapa anggota DPRK Aceh Utara dan pengurus IPSM kabupaten serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya di sela pengukuhan, Camat Munzinuddin mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kerja- kerja IPSM selama ini.

"Kami sangat mengharapkan Pengurus IPSM Kecamatan Sawang yang baru dikukuhkan benar- benar terasa kiprahnya di tengah- tengah masyarakat dan kami siap menyuport-nya," terang Camat.

Sementara Ketua Umum IPSM Aceh Utara Mukhtaruddin usai menyerahkan pataka IPSM kepada Ketua T. Jamaluddin, meminta Pengurus IPSM Kecamatan Sawang segara menyusun program kerja dan bermintra dengan pemerintah baik kecamatan maupun kabupaten

"Sehingga benar- benar memberikan solusi kepada masyarakat untuk Aceh Utara Sejahtera," harapnya.

Anggota DPRA H. Tantawi dalam kata sambutannya mengatakan bahwa IPSM harus mendapat perhatian dan juga dorongan supaya dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial masyarakat bersama dengan pemerintah benar-benar sinergi.

"Kesejahteraan anggota IPSM juga perlu kita perhatikan. Kami sudah lama mengenal IPSM dan sangat aktif melakukan kegiatan kemanusiaan terutama membantu bedah rumah warga fakir miskin, pemberdayaan ekonomi produktif, sunat massal dan lainnya," sebut Tantawi.

Karena kinerjanya, kader terbaik IPSM Aceh Utara diundang ke Istana Negara dan langsung diskusi dengan Presiden beberapa tahun terakhir ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini