-->

Hadiri HUT ke-1 Berita Aceh Poe, Kalapas Idi Sosialisasi Pos Yankomas

Redaksi author photo
Aceh Timur, BAP
--Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Idi Kabupaten Aceh Timur, Eka Priyatna, melakukan sosialisasi Pos Yankomas (Pelayanan Komunikasi Masyarakat) dalam acara HUT ke-1 Berita Aceh Poe (Beritaacehpoe.net) di Istanbul Coffee, Idi, Senin, 22/3/2021.

Acara ini dihadiri oleh puluhan undangan dari Kabupaten Aceh Timur dan daerah lainnya, antara lain dari unsur Pemkab, DPRK, KIP, Panwaslih, KNPI, lembaga anti narkoba, organisasi dan insan pers, serta segenap tokoh masyarakat.

"Hadirnya kami dari unsur Kemenkumham dalam acara ini, menunjukkan bahwa Lapas Kelas IIB Idi dan rekan-rekan media terus merajut silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam upaya ikut serta mewujudkan Aceh Timur yang lebih baik," kata Eka Priyatna dalam sambutannya.

Ia menambahkan, adanya Pos Yankomas pada Lapas Kelas IIB Idi dalam rangka mempermudah masyarakat melaporkan kasus pelanggaran HAM yang dialami. Eka berharap, informasi tentang keberadaan Pos Yankomas dapat diteruskan kepada seluruh masyarakat oleh para undangan yang hadir, khususnya insan media.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media atas kerjasamanya selama ini. Kami harap kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin baik ini, dapat terus ditingkatkan," harap Eka.
Share:
Komentar

Berita Terkini