-->

Dinkes Aceh Utara Lantik 9 Kepala UPTD Puskesmas

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Bupati Aceh Utara yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Aceh Utara Amir Syarifuddin, SKM, melantik 9 kepala UPTD Puskesmas dan satu dokter ahli pertama, Prosesi pelantikan tersebut dilakukan di Aula Dinkes setempat, Kamis, 25/3/2021 sore.

Kadinkes Aceh Utara, Amir Syarifuddin, SKM, dalam sambutannya  menyebutkan mutasi atau rotasi ini merupakan hal biasa untuk melakukan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk perbaikan pelayanan di jajaran dinas kesehatan.

"Kepala Puskesmas yang dilantik, untuk mampu memenuhi  target sesuai dengan yang ditentukan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, diantaranya target pencapaian gizi buruk dan stunting bisa menurun serta mempertahankan hasil yang sudah dikerjakan dari kepala UPTD sebelumnya dan melanjutkan  arah maupun yang lebih baik lagi," pinta Amir Syarifuddin.

Selain itu Amir Syarifuddin, meminta kepada 32 UPTD Puskesmas di Aceh Utara, untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi Covid-19, karena vaksinasi salah satu bukti kesuksesan program covid-19.

"Maka kepala UPTD Puskesmas untuk terus memberikan edukasi terkait vaksinasi kepada masyarakat, karena selesai vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, pejabat public dan lansia, akan dilanjutkan kepada masyarakat umum."pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini