-->

Warga Kota Panton Labu Adakan Khenduri Tahunan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Warga Kota Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara menggelar acara khenduri tahunan dan do'a bersama demi keselamatan.

Acara yang dipusatkan di Jalan Asia berlangsung hikmad, dengan santunan anak yatim dan makan bersama.

Keuchik  Kota Pantonlabu Tgk. H. Hasballah Hasboh yang sering disapa Keuchik Balah saat dihubungi beritaacehpoe.net Rabu malam 17/2/2021 mengatakan bahwa khenduri tahunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Alhamdulillah pada malam ini  kita telah melaksanakan Do'a bersama sebagai rasa syukur semoga kota Pantonlabu dan sekitarnya dijauhkan dari segala marabahaya," katanya.

Pada acara tersebut turut hadir Imam Besar Masjid Raya Pasee Panton Labu Tgk H.Abdul Wahab yang biasa dipanggil Aboen Wahab serta unsur Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye dan tokoh masyarakat setempat.

Sebelum acara berakhir Aboen Wahab turut menyampaikan tausyiah singkat, khenduri tahunan ini bertujuan untuk memanjakan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Semoga kota Pantonlabu dan sekitarnya dijauhkan dari musibah, kebakaran, gempa bumi dan banjir," tuturnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan do'a yang dipimpin langsung oleh Aboen Wahab dan diikuti para anak yatim dan tamu undangan.

Share:
Komentar

Berita Terkini