-->

Usai Divaksin: Kepala Puskesmas Mengaku Tidak Ada Keluhan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP–Dalam pencanangan vaksin covid-19 perdana pada Rabu 10/02/21 di seluruh Puskesmas di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara berlangsung lancar.

Sejumlah Kepala Puskesmas menjadi orang pertama yang divaksin di Puskesmasnya masing-masing.

Kepala Puskesmas Langkahan Zaituni Skm. Mkm, saat ditemui beritaacehpoe.net mengaku usai divaksin tidak merasakan gejala efek samping yang mengkhawatirkan, dan tidak ada keluhan yang saya rasakan.

"Vaksin itu tidak perlu takut karena setelah di Vaksin tida ada gejala yang mengakibatkan burik, dan tidak ada efek samping lain yang meng khawatirkan" kata Zaituni.

Sementara itu, supir Ambulance Puskesmas setempat Efendy merasa biasa-biasa saja pasca di vaksin apalagi petugas pemberi vaksin (vaksinator) juga berpengalaman karena sebelumnya sudah dilatih.

"Vaksin itu bagus untuk mencegah virus Corona, dan saya setelah di Vaksin tidak sakit, dan biasa-biasa saja" ujar Supir Ambulance.

Dalam kesempatan itu, Kepala Puskesmas mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Langkahan untuk tidak ragu-ragu divaksin karena merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Zaituni juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk setelah di Vaksin nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menjaga 3 M " himbaunya.

Share:
Komentar

Berita Terkini