-->

TPG Tanjong Minjei Tuding Camat Lantik TPG Baru Secara Sepihak

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--TPG Desa Tanjong Minjei tuding Camat lantik TPG baru secara sepihak, pelatikan TPG Desa Tanjong Minjei Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur terkesan sepihak.

Hal itu disampaikan Ketua TPG Desa Tanjong Minjei Iddris kepada beritaacehpoe.net Senin 22/2/2021, di jelaskan bahwa pelantikan itu tidak diberitahukan kepada dirinya.

"Saya selaku ketua Tuha Peut Desa Tanjong Minjei tidak diberitahu oleh Pak Camat Madat, atas pelantikan Tuha Peut yang baru, dan selama ini saya masih aktif" jelas Tuha Peut Tanjong Minjei Iddris.

Dikatakan sejauh ini dirinya tidak tahu tentang pemberhentiannya, dan selama ini pihaknya belum menerima surat apapun dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

"Saya heran karena saya tidak pernah menerima surat pemberitahuan pemberhentian, dan apa bunyi dalam surat pemberhentian itu, dan apa alasannya sehingga kami yang masih aktif di berhentikan" katanya.

Sementara itu Camat Madat Muchtaruddin. SE saat mintai keterangan beritaacehpoe.net menjelaskan bahwa pihaknya telah menerima SK pengangkatan TPG baru dan pemberhentian TPG lama Desa Tanjong Minjei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

"Dalam SK yang disampaikan kepada kami, sudah ada SK pengangkatan TPG baru, dan pemberhentian TPG lama" jelas Muchtaruddin. SE.

Namun sejauh ini Camat Madat tidak menjelaskan tentang penyampaian surat pemberhentian kepada TPG yang lama.

Share:
Komentar

Berita Terkini