-->

Polres Aceh Besar Melakukan Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Operasional Personel

Fery author photo

Aceh Besar, BAP--Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Aceh Besar melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional personel Polres Aceh Besar khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Senin pagi 15/2/2021.

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di Halaman Mapolres Aceh Besar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK, MH, serta didampingi Waka Polres Kompol Shaiful Anam, STP, MM dan Kasat Binmas Polres, Peronil Sarpras, serta Kasi Propam dan Para Bhabinkamtibmas pengguna Ranmor Dinas.

Kapolres Aceh Besar menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polres Aceh Besar yang rutin dilaksanakan. Selain itu, Kapolres menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. 

Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai.

Pesan saya agar personel yang mengawakinya agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, Sparepart harus selalu di cek.

"Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan" pungkas Kapolres Aceh Besar.
Share:
Komentar

Berita Terkini