-->

PKS Aceh Utara Melantik 27 Pengurus Cabang

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--PKS Aceh Utara melantik 27 pengurus cabang se Aceh Utara, 14/2/2021 di Aula Kantor DPD PKS Aceh Utara, lorong. 3 kota Lhoksukon.

Hal itu disampaikan Zulkifli Badan Pemenangan Pemilu, (BAPILU) Pilkada dan Pileg  kepada beritaacehpoe.net Senin 15/2/2021.

Dikatakan. Dengan berakhirnya periode kepengurusan cabang se Aceh Utara tahun 2019-2021, demi meneruskan estafet kepemimpinan ditingkat Kecamatan.

"Kami melantik kepengurusan yang baru periode 2021-2023," kata Denni safrizal sekretaris  DPD PKS Aceh Utara Melalui Zulkifli.

Menurut nya periode kali ini PKS Aceh Utara melantik lengkap 27 Kecamatan yang mana di periode sebelumnya hanya memiliki 17 kepengurusan di tingkat Kecamatan, "Alhamdulillah periode ini lengkap" ujarnya.

Adapun pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin oleh ketua DPD PKS Aceh Utara, Zulkarnen, S.Pd yang juga anggota DPRK Aceh Utara.

Dalam arahannya Zulkarnen menyampaikan ucapan selamat berkarja kepada yang dilantik, dan selamat melayani rakyat dan terus bersinergi dengan pemerintahan tingkat Kecamatan dalam membangun daerah masing-masing.

"Kehadiran PKS di suatu tempat harus menjadi rahmat bagi lingkungan sekitar, dan harus menjadi yang terdepan dalam melayani" pungkas Karnen.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut di hadiri juga oleh Anggota DPRA fraksi PKS, Armiadi, SP yang juga mewakili ketua DPW PKS Aceh, Armiadi dalam sambutannya juga mengingatkan kepada semua Anggota yang dilantik agar benar-benar memperhatikan visi misi PKS, hendak juga selalu menjaga kekompakan dan saling bersinergi mulai dari DPD DPC hingga DPRa, PKS milik kita dan juga milik masyarakat Indonesia, jadi kita harus bersama-sama melahirkan pemimpin-pimpin yang mencintai indonesia.

Sementara itu Syaukani Yunus sebagai ketua MPD PKS Aceh Utara, mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PKS.

"Mari kita bersinergi dan berpartisipasi dalam membangun negeri dengan wadah partai kami (PKS)" ajak Syaukani.

Syaukani menggantungkan harapan kepada pengurus yang dilantik, khususnya dalam hal penambahan kursi di tingkat DPRK.

"Kalau sekarang 3 Kursi kedepan kita berharap mendapatkan paling sedikit 6 Kursi, InsyaAllah, dan ini tidak terpisahkan dengan kerja - kerja pengurus Cabang," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini