-->

Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Sawue Sekulah MIN 8

Fery author photo

Bener Meriah, BAP--Untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Bripka Purnawan Saweu Sikulah di Min 8 Bener Meriah, Kampung Lampahan Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Senin 15/02/2021

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan "menurut pantauan personil dalam giat Saweu sikulah tersebut.

"Sekolah sudah ada alat pengukur suhu, tempat cuci tangan sudah tersedia, guru dan siswa sudah memakai masker, Untuk hari senin di Min 8, upacara bendera dan apel di tiadakan" katanya.

Kemudian Kanit Binmas menyampaikan himbauan  kepada guru dan siswa Tingkatkan rasa syukur dalam Melaksanakan ibadah, agar guru dan siswa harus tetap menerapkan/dan Meningkatkan Pelaksanaan Prokes di lingkungan Sekolah.

Menghimbau para siswa di harapkan Tidak main game online yang berbau judi Selalu harus belajar dengan giat, dan selalu patuh dan membantu orang tua. 

"Kegiatan Saweu sikulah tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan para dewan guru dan murid sekaligus memantau penerapan protokol Kesehatan di lingkungan sekolah" tutup Iptu Jufrizal
Share:
Komentar

Berita Terkini