-->

Lapas Lhoksukon Terima Dua Penghargaan Predikat Terbaik

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menerima dua penghargaan predikat terbaik dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Aceh.

Hal itu disampaikan Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi kepada beritaacehpoe, Jumat 26/2/2021 mengatakan bahwa penghargaan itu terkait dengan capaian Evaluasi Peningkatan Kuantitas Pelayanan Publik Berbasis Data Indeks dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020.

"Penghargaan diterima di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh Tahun 2021 di Banda Aceh beberapa waktu lalu," kata Yusnaidi menerangkan.

Dikatakan Rakor bertemakan adaptif, kreatif, dan inovatif menuju kinerja Kumham lebih pasti diselenggarakan pada 22-24 Februari 2021.

Diraihnya dua penghargaan untuk Lapas Kelas IIB Lhoksukon, tambah Yusnaidi, merupakan hasil kerja keras dan jerih payah seluruh pegawai dan petugas Lapas Lhoksukon dalam menciptakan kerja yang baik, bersih, serta pelayanan yang maksimal.

Lebih lanjut dikatakan, penerimaan penghargaan capaian Evaluasi Peningkatan Kuantitas Pelayanan Publik berbasis Data Indeks dan IKPA Tahun 2021 itu merupakan tantangan di masa yang akan datang.

"Karena selain harus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai, namun di tahun depan harus diupayakan bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini