-->

Kesbangpol Aceh Utara adakan pelatihan Politik

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP--Badan Kesbangpol Aceh Utara melakukan pelatihan pendidikan politik bagi masyarakat Aceh Utara untuk meningkatkan peran masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

Pelatihan pendidikan politik dilaksanakan di Aula Kesbangpol Aceh Utara Kamis 18 Februari 2021 pukul 08.30 wib sampai selesai yang di ikuti 70 peserta di 27 Kecamatan.

Acara ini dibuka oleh Bupati Aceh Utara yang diwakili oleh pelaksana harian Sekda Aceh Utara Adami SE.

Bupati Aceh Utara sangat mendukung program yang dilakukan oleh Kesbangpol Aceh dan Aceh Utara dalam rangka memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

Kepala bidang Politik dalam Negeri Drs. Arsyi. M.Si mengatakan. "Berpolik sangat penting dalam mengambil sikap dalam segala informasi lewat media yang selalu digoreng oleh orang yang tidak bertanggung jawab" katanya.

Sementara itu, Drs.Arsyi mengajak masyarakat untuk melihat dulu sumber berita yang tersebar lewat media online jangan termakan dengan berita Hoax.

Drs. Saifuddin. Kabid Kesatuan dan Demokrasi Aceh Utara mengharapkan kepada masyarakat Aceh Utara kedepankan kecerdasan dalam menyikapi politik yang sedang menyerang diberbagai lini.
Share:
Komentar

Berita Terkini