-->

Ditlantas Polda Aceh Donor Darah Demi Kemanusiaan

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, menjelaskan dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri Nomor 7, yaitu pemantapan peran Polri dalam penanganan Covid-19, maka puluhan personel Ditlantas Polda Aceh, Rabu 10/2/2021 melakukan donor darah demi kemanusiaan di kantor Ditlantas Polda Aceh.

Sebanyak 49 personel Ditlantas Polda Aceh mengikuti Donor Darah yang difasilitasi oleh PMI Kota Banda Aceh, kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H. 

Dirlantas Polda Aceh dalam kegiatan itu mendapatkan piagam penghargaan dari PMI karena sudah lebih dari 10 kali melakukan donor darah di PMI Kota Banda Aceh.

Menurutnya, kegiatan ini salah satu bakti sosial Ditlantas Polda Aceh dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Apalagi di masa pandemi Covid-19, stok darah sangat terbatas di PMI, sehingga butuh bantuan dari masyarakat untuk memberikan donor darah.

Dirlantas juga mengimbau masyarakat untuk memberikan donor darah di kantor PMI, karena dengan setetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia yang membutuhkan. Dengan donor darah, Insyallah akan membuat badan kita lebih sehat, tutup Dirlantas.
Share:
Komentar

Berita Terkini