-->

Ditlantas Polda Aceh Bagi Masker Untuk SMPN 12

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Wahyu Widada, M. Phil, menjelaskan dalam rangka melaksanakan progra prioritas Kapolri Nomor 7, yaitu pemantapan peran Polri dalam penangan Covid-19 dan mendukung program pemerintah untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19 di Aceh, masyarakat harus disiplin utk menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker. 

Kapolda Aceh terkait kegiatan itu melalui Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, menyebutkan, bahwa penggunaan masker belum maksimal ditaati oleh masyarakat, sehingga hari ini, Selasa 9/2/2021, Ditlantas Polda Aceh membagikan 500 masker untuk para pelajar SMPN 12  Banda Aceh. 

Kemudian Dirlantas Polda Aceh menyampaikan bahwa pembagian masker sebagai salah satu bentuk kegiatan pencegahan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pelajar, sehingga para pelajar tidak kena pandemi Covid-19.

"Para Guru dan pelajar SMP 12 sangat antusias dan berterimakasih dengan adanya pembagian masker oleh Ditlantas Polda Aceh," tutur Dirlantas. 

Dikatakan. Kegiatan Pembagian masker  dipimpin oleh Kasubdit Kamsel AKBP IIN dengan mengikutsertakan para perwira Polwan Ditlantas Polda Aceh. 
Share:
Komentar

Berita Terkini