-->

Danrem Baskoro ke Aceh Timur Silaturahmi dengan Ulama Karismatik

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta rombongan bersilaturahmi ke dayah- dayah yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk menjumpai ulama karismatik Aceh.

Masing- masing ke Dayah Bustanul Huda pimpinan Tgk. H. Muhammad Ali yang akrab disapa Abu Paya Pasi di Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok dan Dayah Darussa'dah pimpinan Tgk. H. Abdul Wahab yang akrab disapa Abu Matang Peureulak.

Danrem 011/Lilawangsa Kamis 18/2/2021 mengatakan, kunjungannya ke dayah untuk bersilaturrahmi dengan ulama karismatik Aceh khususnya yang ada di wilayah Aceh Timur.

Danrem mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para ulama pimpinan Pesantren/Dayah  yang telah menerima kehadirannya selain juga memberikan bantuan yang diterima langsung oleh pimpinan Pesantren/Dayah.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta pentingnya vaksinasi sebagai bagian dari ikhtiar dalam mengatasi pandemi.

Danrem Baskoro juga mengharapkan kepada para santri agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang nantinya dicita-citakan dapat tercapai demi kemajuan bangsa dan negara.

Dalam kunjungannya pada Rabu 17/02/2021, Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro di dampingi Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) beserta rombongan juga menyempatkan meninjau Kerajinan Nasional Daerah Aceh Timur, di Gedung Dewan DEKRANASDA Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk dan disambut Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb, SH.

Selain itu, Danrem beserta rombongan melaksanakan shalat Zhuhur di Masjid At-Taqarub dan dilanjutkan melihat tambak udang yang merupakan salah satu Pilot Project budidaya udang vaname dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, sekaligus program andalan Bupati Aceh Timur dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Timur.
Share:
Komentar

Berita Terkini