-->

Tingkatkan Pelayanan, Kepala PDAM Sidak ke Cabang Peurelak

Ismail Abda author photo


Aceh Timur, BAP--Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Peusada Aceh Timur, Iskandar SH melakukan kunjungan atau inspeksi mendadak ke cabang PDAM Peureulak di Gampong Tualang, Jumat, 22/1/2021. 

Dalam kesempatan tersebut, Iskandar memeriksa absensi petugas yang ditempatkan di pompanisasi cabang Peureulak tersebut dan mengecek petugas yang hadir. Serta memeriksa kualitas dan ketersediaan air. 

Kepada wartawan media ini yang ikut dalam kegiatan ini Iskandar megatakan, inspeksi mendadak terus dilakukannya tanpa ada pemberitahuan kepada kepala cabang dan petugas disetiap cabang guna meningkatkan kedisiplinan kerja. 

"Ini bagian dari rencana kerja untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, jadi petugas harus disiplin kerja" ujar Iskandar.

Menurutnya, saat ini semua pompa disetiap cabang PDAM belum berfungsi secara normal, sehingga perlu dilakukan pembenahan dan perbaikan-perbaikan secara bertahap.

Ditambahkan, bila pun pompa berfungsi normal, namun terkendala dengan pipa penyaluran yang banyak bocor dan putus, sehingga bila air disalurkan kualitas air kurang dan suplainya tidak sempurna. 

"Saat ini kita juga sedang mendeksi saluran pipa yang bocor dan tersumbat atau putus, sebagian sudah kita perbaiki dan ini kita lakukan bertahab, ini pekerjaan berat dan butuh anggaran besar" kata Iskandar.

Iskandar berharap masyarakat yang berlangganan agar bersabar dan memaklumi baik suplai air yang masih kurang maupun kondisi air yang kadang agak keruh, ini akibat terendamnya sejumlah pompa pasca banjir beberapa waktu lalu. 


Share:
Komentar

Berita Terkini