-->

Senin Damri mulai operasi di Rute Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP-Masyarakat Seunuddon  terima langsung satu unit Mobil pengangkutan sejenis DAMRI bantuan dari kementerian Perhubungan.

Serah terima langsung dengan Masyarakat Seunudon Aceh Utara oleh deriktur PT. DAMRI NH.Annas disambut langsung oleh Mukim Zulkarnain sebagai mewakili masyarakat dan Muspika setempat.

Kepala  Balai pengololaan Transportasi Darat wilayah 1 Aceh Fauzi mengatakan dalam kesempatan tersebut Sabtu 9/1/2021 di Balai desa Batuan ini merupakan milik kita bersama dan ini merupakan bantuan perdana untuk Aceh Utara dan Kusus ke kecamatan Seunuddon.

Dalam pemotong pita turut disaksikan oleh kepala dinas perhubungan Aceh Utara dan perwakilan Bupati Aceh Utara dan Muspika Kecamatan Seunuddon dan Tokoh Masyarakat.

Tokoh masyarakat Seunudon Safril Asnawi (forum Kecik) mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah membatu satu unit Mobil pengangkutan DAMRI untuk masyarakat.

Dalam perjalanan Perdana menuju kota Pantonlabu serobongan ikut menyaksikan rute yang telah di tetapkan oleh pihak DAMRI.
Share:
Komentar

Berita Terkini