-->

Sekcam Julok Terima Alat Pencegahan Covid-19 dari LAN Aceh Timur

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Sekertaris Camat (Sekcam) Julok menerima alat pencegahan Covid-19 dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Aceh Timur. Yang di laksanakan di aula kantor camat. Rabu, 6/1/2021.

Alat pencegahan Covid-19 ini akan di berikan keseluruh Gampong di kecamatan Julok.

Pembagian bahan pencegahan Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian DPC LAN Aceh Timur dalam rangka mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam menghambat penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

Camat Julok yang diwakili Sekcam Faisal Fahmi SP mengucapkan terimakasih kepada DPC LAN Aceh Timur yang telah menyerahkan alat pencegah Covid-19.

"Ini sebagai bentuk ikhtiar kita dalam menanggulangi penyelenggaraan covid-19 di Aceh Timur" sebutnya Sekcam Julok.

Sementara itu, Yusmiadi SE Ketua DPC LAN Aceh Timur menyebutkan bahwa penyerahan ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Aceh Timur.

"Insyaallah, mudah-mudahan virus tersebut cepat hilang dan yang penting jangan lupa 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan menjaga jarak)," ujarnya.

Pada penyerahan alat pencegahan Covid-19 dihadiri oleh Camat Julok diwakili Sekcam Faisal Fahmi SE, Danramil 07/Julokk diwakili oleh Batuud Serma Antoni, Ketua DPC LAN Aceh Timur Yusmiadi SE, Sekjen LAN dr. Zulfikry MM. Kes, Anggota DPRK Partai Aceh Yahya Alias Boh Kaye, Para Keuchik di Kecamatan Julok, serta Para Pendamping Desa (PD) di Kecamatan Julok.

Sebelumnya, bahan pencegahan Covid-19 juga  disalurkan untuk 110 Gampong diantaranya kecamatan, Peureulak, Idi Rayeuk, Julok dan Pante Bidari. 

Alat yang diserahkan diantaranya
Hand sanitizer 500 ml sebanyak 4.114 pcs, Hand sanitizer 100 ml-20.529 pcs, Vitamin C-2.757 box, Herbal-129 box, Masker Kain-57.000 pcs, Tangki Disinfektan-379 unit, Tablet Disinfektan-379 pcs.
Share:
Komentar

Berita Terkini