-->

Rocky: Kader Partai Aceh Tetap Solid

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Menyikapi pelaksanaa Muswil oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur yang baru baru ini dilaksanakan oleh pimpinan Pelasana Tugas (PLT) DPW-PA Aceh Timur di Kecamatan Peureulak, telah menimbulkan pertanyaan besar kader PA/KPA Aceh Timur termasuk Ketua Tuha Peut Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, H. Hasballah H.M. Thaib, SH.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Cafe Om J, Peureulak, Minggu, (10/1/2021), Hasbalah M.Thaib yang juga Bupati Aceh Timur, dihadapan kader PA/KPA menyampaikan arahan, bahwa hadirnya Partai Aceh atas dasar perjuangan bersama dengan penuh berbagai tantangan.

"Jadi yang menjadi harapan kita semua selaku kader tetap solit secara bersama pula membangun partai dan membangun daerah ke arah lebih baik, hari ini kita lihat sepertinya ada yang berjalan sendiri sendiri seakan tidak ada lagi kesatuan itu" katanya.

Dilanjutkan. Hasballah M. Thaib yang disapa Rocky juga meminta seluruh jajaran PA/KPA Tetap terus bersatu untuk membangun kader sesara baik dengan rasa kebersamaan.

"Lantas hari ini kita pertanyakan Mau di bawa kemana PA ini, melakukan kegiatan partai tanpa ada mufakat ," Tanya Rocky.

Menurutnya bahwa tidak ada rasa keberatan siapa yang pimpin Partai, "Yang perlu kami tegaskan tetap membuka ruang bagi setiap kader untuk dapat duduk bersama seperti disaat kita berjuang diawal dan saat ini telah hadirnya Partai Aceh" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini