-->

Polisi di Lhokseumawe Doa Bersama untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air

Redaksi author photo

Lhokseumawe, BAP--Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama personelnya menggelar doa bersama untuk korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air PK-CLC-SJ 182, acara itu digelar di gedung serbaguna markas polisi setempat di Lhokseumawe, Kamis pagi 14/1/2021.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK MH mengatakan, kegiatan tersebut guna mendoakan para korban tragedi Sriwijaya Air. Jajaran polres Lhokseumawe turut prihatin dan berduka atas musibah dimaksud.

"Polres Lhokseumawe beserta jajaran, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta- Pontianak. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis malam.

Sebagaimana diketahui, peristiwa itu berawal kala pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9/1/2021 pukul 14.40 WIB dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Pesawat jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di sebelah utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.
Share:
Komentar

Berita Terkini