-->

Pedagang Anggur Murah Kembali Menjamur

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Dalam sepekan terakhir ini buah anggur murah menjamur diseputaran Kota Panton Labu Kabupaten Aceh Utara, dengan banyak nya anggur menyebabkan harga turun drastis.

Salah seorang warga Kota Panton Labu Cut Ainon kepada beritaacehpoe.net Jum'at 1/1/2021 mengatakan, biasa nya membeli anggur Rp.100 ribu per kilogram, tetapi dalam sepekan ini harga nya turun menjadi Rp. 30 ribu per kilogram.

"Kami termasuk penggemar Anggur, dan sering kami beli untuk makanan cuci mulut setelah makan, sebelum nya harga sedikit tinggi. Namun sekarang mudah di dapatkan dan harganya lumanyan terjangkau" ujar Cut.

Selain harga turun kata Cut Ainon, penjual anggur juga bertambah banyak dan dapat di jumpai dimana-mana di wilayah Kota Panton Labu seputarnya.

Sementara itu, pedagang anggur yang enggan menyebut namanya di jalan lintas Panton Labu-Langkahan, harga anggur turun karena saat ini sedang musim dan anggur ini didatangkan dari luar negeri.

Saat di hubungi beritaacehpoe.net para pedagang memberikan keterangan berbeda terkait darimana asal anggur murah tersebut.

Sejumlah pedagang mengaku anggur murah tersebut dikirim dari luar Negeri.

"Anggur itu dikirim dari luar Negeri, kita hanya terima disini penyalur dan kita jual seharga 30 Ribu per Kg" kata pedagang

Share:
Komentar

Berita Terkini