-->

Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti meresmikan Koramil 25 Syahkuala

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Komandan Kodim 0101/bs kolonel inf Abdul Razak Rangkuti dampingi berserta undangan lainya menghadiri acara Syukuran Peresmian Koramil 25 /syiahkuala 6 Januari 2021 Dihalaman  kantor Koramil 25 syiahkuala.

Sambutan Dandim 0101/bs mengucapkan selamat datang dan mengabdi atas diresmikanya Koramil 25/Syiahkuala.

Selamat diucapkan kepada masyarakat Syiah kuala karena pengabdian dan pelayanan TNI kini Semakin didekatkan bahkan dihadirkan langsung  kewilayah sebagai mana keahliannya.

Semoga nantinya, kondisi keamanan persatuan dan ketahanan negara khususnya kecamatan Syiah kuala semakin membaik. Koramil adalah mitra bagi pemerintah Kecamatan pemerintah desa Polsek.

dan seluruh masyarakat jadi jangan menjaga jarak satu sama lain harus ada saling koordinasi semua harus bekerja sama sinergi dan saling mendukung sesuai posisi peran dan fungsi masing-masing mari bersama menegakkan aturan menjaga keamanan dan ketertiban menjaga tegaknya NKRI demi kepentingan dan kebaikan bersama di masa sekarang maupun masa depan.

"Saya mengharapkan Koramil syiah kuala menjaga hubungan baik satu dengan yang lain selalu ramah tamah kepada masyarakat bekerja dan mengabdi dengan penuh hati melaksanakan tugas pembinaan teritorial dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab" tegas Dandim.

Dandim juga menyampaikan dimasa pandemi ini kita harus tetap menjaga prokes sesuai aturan yang berlaku, dan bisa selalu di terapkan di masyarakat binaan koramil 25/Syiahkuala.

"Dandim juga menghimbau kepada unsur forkopimca yang hadir untuk memanfaatkan lahan yang ada untuk dimanfaatkan supaya warga dan masyarakat bisa terbantu perekonomian nya" tutup Dandim.
Share:
Komentar

Berita Terkini