-->

Kapolres Lhokseumawe Apresiasi Keberlanjutan Program Kampung Tangguh di Cot Seurani

Jamaluddin author photo

Lhokseumawe, BAP—Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH melakukan kunjungan ke kampung tangguh, Desa Cot Seurani Kec. Muara batu, Kab. Aceh Utara, Kamis 07/01/2021 siang.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengapresiasi keberlanjutan program kampung tangguh di Cot Seurani dalam membangun, merawat dan memanfatkan keberadaan ruang isolasi, pojok baca, ruang perawatan, lumbung pangan, Kebun taman obat keluarga (TOGA) serta prasarana lain yang mendukung kampung tangguh dalam pencegahan covid-19.

Kapolres Lhokseumawe kepada awak media mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam program kampung tangguh.

"Mari sama-sama kita menjalankan kebijakan pemerintah tentang pencegahan Covid-19, salah satunya dengan program kampung tangguh yang saat ini sudah dibangun dan dan dirawat dengan baik"ujarnya.

Lanjutnya, kita sudah melihat dan menyaksikan bagaimana kampung ini tangguh dalam segala hal baik itu kesehatan, ekonomi sosial, budaya dan sumber daya manusia dan tangguh dalam menangani covid-19.

Luar biasa, saya ucapkan banyak terima kasih, teruslah lakukan hal yang positif untuk masyarakat kita, saya berharap kegiatan positif ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. 

Saya menghimbau kepada masyarakat agar bekerja keras untuk melakukan pencegahan terhadap covid-19 dengan memiliki daya tangkal yang tangguh serta jaga kamtibmas dengan memberdayakan dan memaksimalkan sistem keamanan kampung menjadi tangguh dari berbagai macam"pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini