-->

Jalan Rusak Parah: Pemkab Aceh Utara Terkesan Tutup Mata

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Sudah sejak beberapa tahun belakangan ini, ruas jalan di pusat Ibukota Kecamatan Tanah Jambo Aye   Kabupaten  Aceh Utara mengalami kerusakan yang cukup parah

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda akan diperbaiki oleh pemkab Aceh Utara.

Padahal ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut dirasakan sudah sangat mengganggu berbagai aktivitas masyarakat.

Pantauan beritaacehpoe.net Selasa 12/1/2021tampak kerusakan yang terjadi hampir disepanjang jalan Perdagangan.

Anwar (55) warga Jambo Aye kepada beritaacehpoe.net menyebutkan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi jalan yang rusak di pusat kota Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Di jelaskannya bahwa, pada saat musim hujan seperti saat ini, bisa dilihat bagaimana kerusakan jalan akan semakin parah, dimana lubang-lubang itu akan semakin dalam.

Menurutnya. Lubang yang sudah menyerupai kubangan itu jelas akan sangat membahayakan jika pengguna jalan tidak berhati hati saat melintas di jalan ini.

Dirinya memohon kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara,jangan menutup mata terkait kerusakan jalan di pusat kota Panton Labu ini.

"Kami juga berharap kepada pemerintah daerah atau dinas terkait, agar dapat turun ke lapangan untuk melihat langsung dan memperhatikan jalan yang rusak parah di pusat kota ujung timur kabupaten Aceh Utara ini," ujarnya.

Dirinya berharap segera melakukan perbaikan terhadap kerusakan tersebut, sebab dampak dari kerusakan jalan yang ada ini berdampak luas bagi perekonomian masyarakat.

"Jika pun dilakukan perbaikan, kualitas jalan harus sangat baik. Sebab, setiap saat dilintasi kendaraan besar," ungkapnya.

Anwar berharap, ruas jalan di kota Panton Labu ini kalau bisa secepatnya dilaksanakan perbaikan dan bahkan kalau perlu dilakukan peningkatan jalan walaupun dilaksanakan secara bertahap, tetapi bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kita warga disini hanya bisa berharap dan berdoa semoga ada keajaiban, ruas jalan ini segera di perbaiki dan menjadi perhatian Pemkab Aceh Utara," harapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini