-->

Brimob Polda Aceh Bantu Masyarakat Yang Terkena Luapan Air Sungai

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Sejumlah Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama personel Polsek Padang tiji dan personel TNI dari Koramil 02 Padang Tiji, Senin 18/1/2021, membantu masyarakat yang terkena luapan air sungai akibat curah hujan lebat di Desa Pasar Kecamatan Padang Tiji Kabupaten pidie. 

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto S.I.K, melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Amar Makruf, mengatakan, akibat curah hujan lebat di daerah itu mengakibatkan luapan air sungai  mengalir ke pemukiman warga, sehingga komandan kompi langsung menerjunkan satu regu Brimob untuk membantu ke lokasi terjadinya luapan air sungai yang berada di Desa Pasar Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie. 

Dilokasi itu, kegiatan yang dilakukan adalah membantu membersihkan saluran air yang tersumbat dan
membantu masyarakat yang terkena luapan air sungai, sebutnya. 

Harapan komandan Batalyon A Pelopor dengan kehadiran anggota Brimob di saat seperti ini agar masyarakat dapat terbantu dan kegiatan yang digelar berjalan lancar dan masyarakatpun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satuan Brimob.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau  masyarakat untuk selalu membersihkan saluran air dan jangan membuang sampah sembarangan. 

"Dalam kegiatan ini juga harapan kita mengharapkan untuk bersama-sama selalu menjaga lingkungan" tutup Iptu Amar Makruf.
Share:
Komentar

Berita Terkini