-->

Tujuh Kecamatan di Aceh Timur Terendam Banjir

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Akibat diguyur hujan semalaman  Tujuh Kecamatan di Aceh Timur di terjang banjir, akibatnya sejumlah rumah penduduk di masing-masing Kecamatan di genangi air bah, Jum'at 4 Desember 2020.

Informasi banjir itu di peroleh beritaacehpoe.net dari Pusdalopsatim Jum'at 04 Desember 2020 sekira pukul 14:30 wib, dari informasi itu tercatat Tujuh kecamatan di Aceh Timur tergenang air bah, diantaranya.

Kecamatan, Peureulak Timur ada dua Desa, Desa Jeungki, dan Desa Alue Lhok. Kecamatan Sungai Raya masih dalam pendataan pihak terkait.

Semtara Kecamatan Julok, ada Lima Desa diantaranya, Desa Keumuneng, Desa Ladang Baro, korban sebanyak 30 KK, 120 jiwa, Desa Seunebok Baro, Empat Desa itu belum di ketahui jumlah korban banjir, Desa Blang Jambe, Desa Buket Payang.

Kemudian Kecamatan Birem Bayeun baru terdata satu Desa, yaitu Desa Alue Sentang, dan belum di ketahui jumlah korban banjir. Kecamatan Peudawa, ada dua Desa, madibg-masing, Desa Meunasah Kreung dan Desa Buket Kuta.

Selanjutnya Kecamatan Indra makmur, di Kecamatan Indra Makmur Satu Desa yaitu Desa Perkebunan Julok Rayeuk Utara, korban150 KK,  450 Jiwa.

Baca Juga: pemilik-showrum-jual-beli-mobil-di.html

Sementara informasi yang di terima media ini, di Kecamatan Madat akibat diguyur hujan yang tidak henti-henti hingga berita ini di tayangkan mencapai 26 Desa terendam banjir

Untuk korban material otoritas terkait hingakini masih dalam proses pendataan berapa kerugian harta benda warga yang terdampak Banjir di Kabupaten Aceh Timur.

Share:
Komentar

Berita Terkini