-->

Tim Pokja DOB menyerahkan Proposal Pemekaran kepada Ketua Forbes DPRK Aceh Utara

Redaksi author photo
Lhoksukon BAP- Menyikapi perkembangan terakhir terkait tahapan Pemekaran, bahwa Pemerintah Pusat akan segera membuka keran Pemekaran, yaitu Presiden akan menandatangani PP Pemekaran. 

Merespon perihal tersebut, maka anggota DPRA dan DPRK Aceh Utara serta Panitia Pemekaran menggelar Pertemuan Silaturrahmi dan Konsolidasi Sabtu, 05/12/2020 di Balai Desa Kantor Camat Tanah Jambo Aye, Kota Panton Labu. 

Adapun pertemuan tersebut dihadiri oleh, H. Ismail A. Jalil (Ayahwa) anggota DPRA, Forum Bersama (Forbes) DPRK Aceh Utara DAPIL VI, Tgk. H. Abdul Wahab (Imam Masjid Raya Pase), Geuchik, Mukim 5 Kecamatan Pemekaran, Camat serta tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya, T. Oetman mengajak lintas partai politik serta masyarakat untuk terus bersatu memperjuangkan tahapan Pemekaran hingga terbentuk Pemko Panton Labu. 

H.Ismail Jalil (Ayahwa)selaku anggota DPRA juga menyampaikan pentingnya kekompakan dalam membangun Daerah diujung Aceh utara ini. 

Sesi terakhir Tim Pokja DOB diwakili oleh Hendra Nurdin menyerahkan Proposal Pemekaran kepada Koordinator Wilayah DOB T. Oetman yang juga Ketua Forbes DPRK Dapil VI. 

Kedepan Anggota DPRK Dapil VI yg dikoordinir oleh T. Oetman akan melakukan pertemuan penting dengan lintas instansi dan lobi-lobi untuk memastikan Proposal DOB masuk dalam Prolegnas di legislatif. 

Acara juga diisi dengan menyerap aspirasi masyarakat 5 (lima) kecamatan pemekaran, yaitu : Tanah Jambo Aye,  Seunuddon,  Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Imam Masjid Raya Pase Kota Panton Labu (Abon)  

Zulkarnain


Share:
Komentar

Berita Terkini