-->

TA Khalid Kunjungi Warga Gampong Mane Tunong

Ismail Abda author photo


 Aceh Utara, BAP--Ketua DPD Partai
 Gerindra Aceh yang juga anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan Aceh-2 Ir. H. TA. Khalid MM, didampingi oleh anggota DPRK Aceh Utara Dari Partai Gerindra Jufri Sulaiman, S.Sos. M.A.P ditengah kesibukan dinas berkesempatan mengunjungi warga Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu yang mengalami musibah menderita penyakit kanker dan musibah tanah longsor.

Ibu Faridah, warga Desa Mane Tunong yang sudah beberapa tahun ini menderita penyakit kanker dan Ibu Darmiati seorang ibu janda yang mengalami musibah rumahnya tertimpa tanah longsor adalah warga miskin di desa mane tunong kec muara batu. 

Mengetahui informasi dari anggota DPRK Jufri Sulaiman, ketua DPD Gerindra Aceh yang sedang melakukan perjalanan kembali ke Banda Aceh pasca berkunjung ke rumah Almarhum Abu Paloh Gadeng ulama kharismatik Aceh yang meninggal dua hari yang lalu menyempatkan diri untuk mengunjungi  ibu Farida dan ibu Darmiati. 

Ir. H. TA. Khalid yang didampingi oleh Jufri Sulaiman dalam kesempatan itu, bertemu dengan dua warga yang musibah ini, dirinya mengharapkan agar mereka bisa berbesar hati dan ikhlas menerima segala cobaan dan ujian dari Allah, jangan pernah mengeluh perbanyak zikir semoga segala ujian yang diberikan Allah bisa segera berlalu. 

Silaturahmi TA. Khalid ini disambut langsung oleh geusyik Mane Tunong Tgk Faisal, Imum Syik Mesjid Tgk. H. Yahya dan aparatur desa mane tunong lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini