-->

Rektor STIS Dayah Amal Apresiasi Mahasiswanya

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP--Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Syari'ah STIS Dayah Amal meng apresiasi kegiatan penggalangan yang dilakukan Mahasiswa nya.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di simpang empat lampu merah beberapa kota Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur dan di ruko-ruko sepanjang kawasan kota.
 
Rektor STIS Muhammad Juanis.Lc.M.Pd, kepada beritaacehpoe.net Rabu 9/12/2020, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswanya.

Penggalangan dana itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, dan beliau menyampaikan itu merupakan bagian dari tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Saya sangat bangDandan mengapresiasi mahasiswa saya dalam hal ini, karna mereka peka terhadap permasalahan atau musibah yang dialami oleh masyarakat kita tersebut" ungkap rektor.

Sementara itu, Ketua Badan eksekutif mahasiswa (BEM) STIS Dayah Amal Dedi saputra di temani tengku Harwalis dan teman-teman pengurus BEM mengatakan pihaknya melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk keperdulian mahasiswa STIS Dayah Amal atas musibah yang dialami oleh masyarkaat Aceh Timur.

"Ini adalah aksi peduli kami terhadap warga yang mendapat musibah banji beberapa waktu lalu pada Jum'at (5/12) agar dapat memberikan keringanan beban, dan membutuhkan perhatian kita semua untuk membantu sesama," ujar Dedi

Dedi juga mengatakan pihaknya juga akan menerima penggalangan dana melalui transfer rekening menggunakan poster poster yang disebarkan melalui media-media online.

"Kami juga menerima bantuan sumbangan dana melalui rekening untuk membantu meringankan beban dari korban musibah banjir tersebut melalui rekening BRI Syariah:1058653183 An. Harwalis" pungkas Dedi

Share:
Komentar

Berita Terkini