-->

Peringati Maulid Nabi, Gampong Keude Bagok Dua Santuni Anak Yatim

Abbas Satir author photo

Aceh Timur, BAP–Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Gampong Keude Bagok Dua, Kecamatan Nurussalam, menggelar acara zikir bersama, tausiah serta menyantuni anak yatim di gampong setempat. Minggu (13/12/2020) Malam.

Acara yang dihadiri oleh Tgk. Muhammad Ali sebagai pentausiah, Ketua Panitia Maulid Muchlisin, Keuchik, Imum Mukim, tokoh Gampong, Pemuda/i serta Masyarakat.

Dalam dakwahnya, Tgk. Muhammad Ali mengingatkan kembali tentang kelebihan bulan maulid Nabi Muhammad SAW, bulan dimana Allah melimpahkan banyak keberkahan.

"Alangkah baiknya bila kita lebih banyak melakukan hal-hal positif dengan cara bershalawat, menyantuni anak yatim, bersedekah, yang bisa menambahkan rasa mahabbah kepada Rasulullah SAW" ujar Tgk. M. Ali Pimpinan balai pengajian Izzatul Fata Al-Aziziyah di Gampong setempat.

Muchlisin Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengungkapkan rasa syukur pada malam hari ini, acara dapat terlaksana dengan baik, dan terimakasih kepada Tgk. Muhammad Ali, Keuchik, Tokoh Gampong, dan seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah atas nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua, kita dapat bersama-sama berkumpul ditempat ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat, tanpa suatu halangan apapun" ungkapnya.

Tambahanya lagi, kepada seluruh rekan panitia yang telah bekerja keras demi kesuksesan acara ini. Semoga segala apa yang telah rekan-rekan lakukan menjadi tabungan pahala bagi rekan sekalian.

Sementara itu, M. Dahlan Keuchik Gampong Keude Bagok Dua, sangat  mengapresiasi penyelenggaraan peringatan maulid Nabi, yang telah mempertahankan kegiatan penyantunan anak yatim disetiap acara maulid Nabi Muhammad SAW.

"Penyantunan anak yatim ini secara rutin, sebagai bentuk rasa syukur dan semoga anak-anak yatim yang disantuni merasa mendapat perhatian pengganti kasih sayang orangtuanya yang sudah tiada" tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini